Tak Semua PNS Dapat THR, Hanya Mereka Ini yang Bisa Terima

Informasiguru_Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, memastikan aparatur sipil negara (ASN), Anggota TNI dan Polri akan tetap mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). 

Berbicara dalam konferensi pers usai sidang kabinet paripurna, Sri Mulyani mengatakan, penyaluran THR hanya akan diberikan kepada pejabat Eselon III dan jabatan di bawahnya.   

"ASN, TNI, Polri, THR akan dibayarkan kepada seluruh ASN, TNI, Polri yang posisinya sampai dengan Eselon III ke bawah," kata Sri Mulyani, Selasa (14/4/2020). 



"Jadi seluruh pelaksana dan eselon III ke bawah, dapat THR dari gaji dan tunjangan melekat," kata eks Direktur Pelaksana Bank Dunia itu.   

Meski demikian, Sri Mulyani menegaskan, seluruh pejabat Eselon I dan II di setiap kementerian dan lembaga tidak akan mendapatkan THR sebagaimana mestinya, seperti di tahun-tahun sebelumnya. 

"THR untuk seluruh pejabat negara Eselon I dan II tidak dibayarkan, tapi ASN TNI Polri lain Eselon III ke bawah atau pejabat negara setara Eselon III ke bawah tetap dibayarkan," katanya.


Sumber : Law Justice

Demikian informasi ini semoga bermanfaat, silahkan simak informasi lainnya dibawah ini.

0 Response to "Tak Semua PNS Dapat THR, Hanya Mereka Ini yang Bisa Terima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel